Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan

www.kartucapsa.com

Berhubungan seks secara rutin dapat memberikan beragam keuntungan bagi fisik dan psikis pasangan. Namun, pada kondisi tertentu seks tidak dapat berjalan lancar dan menghasilkan suasana rileks karena beberapa hal berikut ini.

Melansir laman Gurl, Jumat (20/10/2017) berikut kondisi yang menyebabkan seks berakhir dengan rasa sakit, khususnya bagi para wanita.

1. Ukuran penis terlalu besar
Penis yang terlalu besar dapat menyebabkan rasa sakit pada vagina usai penetrasi. Biasanya rasa sakit yang timbul seperti sensasi terbakar dan robek. Untuk menghindari kondisi ini Anda dan pasangan bisa menggunakan ekstra pelumas selama bercinta.

2. Alergi kondom
Bahan lateks dari kondom dapat membuat vagina terasa sakit setelah berhubungan seks. Hal ini terjadi akibat kulit di bagian organ intim kemungkinan alergi terhadap lateks atau bahan di dalam kondom.

3. Kurang foreplay
Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan sek dapat membantu penetrasi lebih mudah dan orgasme yang klimaks. Namun, jika bagian ini tidak cukup lama dapat menyebabkan rasa sakit seperti lecet, perih dan sensasi panas pada vagina.

4. Kurang rileks
Jika Anda dan pasangan melakukan seks dalam keadaan tegang dan kurang rileks dapat menyebabkan rasa sakit di area organ intim, bahkan seluruh tubuh.

Komentar

  1. ♦♣♠MejaQQ♠♣♦
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Aman untuk Seks Selama Kehamilan

Kenali 2 Jenis Sakit Kepala yang Terjadi Usai Bercinta